Menjadi Bandar Poker: Impian atau Mimpi Buruk?

Menjadi Bandar Poker: Impian atau Mimpi Buruk?

Menjadi Bandar Poker: Impian atau Mimpi Buruk? – Jika Anda suka berjudi, menjadi bandar poker mungkin tampak seperti pekerjaan terbesar di dunia. Anda dapat memainkan game yang sama yang sudah Anda sukai, hanya dari sisi lain meja artinya Anda akan bisa menang sedikit lebih sering daripada yang sudah Anda lakukan.

Namun terlepas dari kegembiraan awal yang mungkin Anda rasakan ketika mempertimbangkan memasuki bisnis Bandar Poker, ada beberapa faktor yang ingin Anda pertimbangkan sebelum mengambil risiko. Berikut adalah beberapa manfaat dan kelemahan dari mengambil pekerjaan sebagai bandar di poker.

Berapa yang Akan Saya Hasilkan?

Ini adalah pertanyaan besar dalam pikiran semua orang ketika mereka memikirkan pekerjaan apa pun, termasuk menjadi bandar poker. Jawabannya di sini bervariasi, dan dengan cara yang dapat membantu Anda memutuskan apakah pekerjaan ini cocok untuk Anda atau tidak.

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah bahwa pembayaran dasar untuk menangani poker, blackjack, bakarat, atau permainan poker lainnya seperti rouletteĀ  yaitu, uang yang dibayarkan poker langsung kepada Anda cukup tipis.

Ketika Anda pertama kali memulai, Anda mungkin membuat upah minimum; di poker lain, gaji awal bisa mulai dari Rp 7 atau Rp 8 per jam, naik menjadi Rp 10 atau lebih ketika Anda mendapatkan pengalaman. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, gaji pokok rata-rata untuk agen poker sepele Rp 14.700 per tahun.

Tapi Anda dan saya sama-sama tahu bahwa ini bukan tempat uang nyata berasal dari transaksi poker. Caranya adalah di mana uang tunai asli dibuat , dan yang meningkatkan jumlah total yang mungkin dihasilkan oleh bandar secara signifikan .

Angka-angka tentang berapa banyak bandar dapat membuat rata-rata ketika memasukkan tips (dan setiap manfaat poker memberikan kepada para pekerjanya) sangat bervariasi, tetapi banyak yang mengelompokkannya di suatu tempat antara Rp 30.000 dan Rp 60.000 setahun. Beberapa bandar bahkan dapat menghasilkan lebih dari itu, dengan beberapa menarik sebanyak Rp 100.000 atau lebih menurut beberapa sumber.

Apakah Anda Ingin Menjadi Bandar Poker?

Setiap jam, tips dapat membantu bandar mendatangkan mulai dari beberapa dolar ekstra hingga Rp 50 atau lebih per jam, tergantung pada seberapa sibuk mereka, permainan apa yang mereka hadapi, dan seberapa murah hati para pemain. Trik terbesar datang dari berurusan poker, tetapi dengan semua aturan, pemain, dan pot untuk dilacak, itu juga merupakan keterampilan permainan yang paling menantang dan intensif untuk dihadapi.

Faktor-Faktor Apa Yang Menentukan Berapa Banyak Uang yang Dihasilkan oleh Bandar?

Ketika bandar pertama kali memulai di poker baru, mereka mungkin dipaksa untuk bekerja di permainan yang lebih lambat, kurang populer, dan menghasilkan lebih sedikit tips. Permintaan untuk bandar bisa agak musiman juga, dan ketika poker tidak membutuhkan banyak meja terbuka, tidak akan ada banyak jam kerja di sekitar, memotong potensi penghasilan dari bekerja di bidang ini.

Anda mungkin berharap bahwa bandar di Vegas properti kelas atas akan mendapatkan lebih banyak tips daripada rekan-rekan mereka di Bandar Poker regional yang lebih kecil, tetapi ini tidak selalu terjadi. Tentu saja, jika Anda ingin membeli rol tinggi di ruang VIP, Anda pasti ingin berada di poker besar: tipnya akan sangat besar dibandingkan dengan apa yang Anda lihat di lantai biasa, dan kesempatan. hanya tersedia di resort mewah.

Leave a Comment